Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Online :
- Blanko
  1. Pilih Produk yang diinginkan
  2. Klik “Beli”, Barang yang anda klik akan masuk kedalam Keranjang Belanja anda
  3. Klik Check Out
  4. Isi Form yang tersedia, Data yang lengkap akan memudahkan kami melakukan pengiriman dengan cepat ke alamat anda
  5. Untuk Harga diluar Ongkos Kirim
  6. Transfer Dp. 50% dari total Harga Blanko ke Rekening yang tersedia
  7. Konfirmasi pembayaran anda melalui SMS/Email dengan Format : “ Nama Anda + Kode Blanko + Jumlah Transfer + No. Bukti Transfer “
  8. Akan kami Informasikan jenis Produk Blanko yang anda pesan (Ready atau Tidak)
  9. Setelah Proses Packing Produk, akan kami informasikan besar Biaya Pengiriman + Sisa Pembayaran (50%) kepada anda via Sms/Email
  10. Seteleh anda Transfer Sisa Pembayaran dan Ongkos Kirim, Konfirmasikan lewat SMS/Email kepada kami
  11. Kami akan mengirim Nomer Resi Pengiriman kepada anda
  12. Untuk Jasa Ekspedisi/Pengiriman anda bisa tentukan sendiri atau dengan memakai Jasa Ekspedisi yang telah kami sediakan
  13. Jika ada pertanyaan bisa lewat YM/SMS/Email/Telp.

- Non Blanko
  1. Pilih Produk yang diinginkan
  2. Klik “Beli”, Barang yang anda klik akan masuk kedalam Keranjang Belanja anda
  3. Klik Check Out
  4. Isi Form yang tersedia, Data yang lengkap akan memudahkan kami melakukan pengiriman dengan cepat ke alamat anda
  5. Kirim Data (Mempelai Laki-laki + Mempelai Wanita + Waktu, Tanggal, Jam dan Waktu Resepsi Pernikahan + Turut Mengundang jika ada + Denah Lokasi) via Email
  6. Konfirmasi jika anda sudah mengirim data via SMS
  7. Jika anda mempunyai desain/model sendiri yang sudah anda rencanakan bisa menghubungi kami via SMS/YM/Email
  8. Kami akan Desain sesuai dengan Konsep yang telah anda inginkan sampai benar-benar fix dan anda menyetujui hasil desain yang kami kirimkan via email
  9. Kami akan konfirmasi mengenai Jumlah Total Harga Undangan kepada anda diluar ongkos kirim
  10. Transfer DP sebesar 50% dari Total Harga Undangan ke Rekening yang tersedia
  11. Konfirmasi Pembayaran anda melalui SMS/Email dengan Format : “ Nama Anda + Kode Undangan + Jumlah Transfer + No. Bukti Transfer “
  12. Setelah Proses pencetakan selesai dan Siap Kirim Kami akan Konfirmasikan besar Ongkos Kirim dan Sisa Pembayaran (50%) kepada anda
  13. Setelah anda Transfer Sisa pembayaran dan Ongkos Kirim, Konfirmasi melalui SMS/Email
  14. Kami akan mengirim Nomer Resi Ekspedisi kepada anda
  15. Jika ada pertanyaan bisa lewat YM/SMS/Email/Telp.

Pemesanan Via Telepon/Email :
  1. Kami juga melayani pembelian Langsung melalui telepon/SMS 0896 3334 2962
  2. Anda juga bisa berbelanja dan menghubungi kami melalui email : lukman.nulhakim34@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar